Kategori

HEADLINE NEWS

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Hadiri Upacara Hari Bhayangkara 2023, Kodim 1206/Psb Perkuat Sinergitas TNI-Polri Di Kapuas Hulu


Kapuas Hulu,Kalbar,Www.Warta86.com - Dandim 1206/Psb melalui Kasdim 1206/Psb Mayor Inf Supriyono, menghadiri Upacara Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 yang digelar di halaman Mapolres Kapuas Hulu, dalam Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke77 bertema “Polri Presisi Untuk Negri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”, Bertempat di Jl. D.I Pandjaitan No.1, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (01/07/2023).



Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke- 77 ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyu Hidayat, S.T, Kapolres Kapuas Hulu, France Yohanes Siregar S.I.K., Danyonif RK 644/Wls Letkol Inf Benu Supriyantoko SH., Kasdim 1206/Psb Mayor Inf Supriyono, Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi, S.M, Ketua Pengadilan Negeri Kapuas Hulu Agung Budi Setiawan, S.H.M.H, Kejari Kapuas Hulu diwakili, Syafi,i, Ketua Satpol-PP Kapuas Hulu Bathiar, dan SMAN Karya Budi Putusibau serta tamu undangan yang hadir.


Secara khusus Dandim 1206/Psb melalui Kasdim 1206/Psb Mayor Inf Supriyono beserta keluarga besar Kodim 1206/Psb mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-77 kepada Kapolres Kapuas Hulu dan jajarannya, Semoga sinergitas dan solidaritas TNI Polri tetap terjaga, Polri tetap presisi, tetap semangat dan selalu bersinergi dengan TNI dalam pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara” ucap Kasdim 1206/Psb Mayor Inf Supriyono.


Kehadiran personil TNI pada Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 ini merupakan bukti hubungan erat antara TNI Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, serta untuk kedepannya solidaritas dan sinergitas antara TNI-Polri tetap berjalan dan dapat ditingkatkan lagi, Mari kita jaga solidaritas dan sinergitas demi mewujudkan Kamtibmas yang aman dan Kondusif.


Sementara itu, Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar S.I.K., Mengucapkan terima kasih Kepada TNI yang hadir dalam Upacara hari Bhayangkara ke 77, “Terimakasih banyak kepada Kodim 1206/Psb dan Yonif RK 644/Wls ini merupakan bentuk sinergitas TNI dan Polri karna TNI-Polri adalah Pilar Negara, Keberadaan dan keharmonisannya adalah pondasi yang menunjang eksistensi NKRI. Menurutnya hal ini menunjukkan bukti keakraban serta sinergitas nyata TNI Polri dalam pengabdian tugas kepada bangsa dan negara, “tutupnya.

(Pendim 1206/Psb)

Publish (Red/W86)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *