Kategori

HEADLINE NEWS

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pihak Keluar Minta Usut Tuntas Terkait Meninggalnya Gadis Belia di Sebuah Hiburan Malam di Sintang


 Sintang, Kalbar. Www.warta86.com – 

Terkait meninggalnya salah seorang pengunjung di tempat hiburan Romeo My Home menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. karena korban YFT (17 Tahun) di duga meninggal dalam keadaan tidak wajar di duga over dosis obat terlarang.(pada hari Senin pagi pukul 03.40.Wib)di tempat hiburan (Romeo My Home) milik seorang pengusaha ternama bernama (Andreas) yang memiliki beberapa hotel dan tempat hiburan di beberapa daerah yang salah satunya ada di kabupaten Sintang.


Sebelumnya korban YFT (17 Tahun) sempat di larikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak dapat tertolong, di duga karena sudah meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit dalam keadaan tidak sadarkan diri.saat di periksa oleh dokter korban YFT sudah meninggal dunia.


Menurut informasi yang di peroleh dari pihak rumah sakit, bahwa jam 03.45 Wib korban sudah tidak sadarkan diri.dari hasil pemeriksaan dokter korban di perkirakan sudah meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit,” ujar humas rumah sakit kepada media.(Jumat.21/Juli/2022)


Salah satu pihak keluarga yaitu paman korban bernama (Anton) berharap agar kematian korban YFT (17 Tahun) di tempat hiburan malam (Romeo My Home) mendapat titik terang dari pihak kepolisian resor Sintang agar mengusut tuntas atas meninggalnya warga desa tanjung baung, kecamatan ketungau hilir yang berinisial YFT (17 Tahun) di tempat hiburan malam (Romeo My Home) tersebut secara terang benderang,” pintanya.


Andreas ketua ASAP (Asosiasi Solidaritas Anak Petani) mengatakan bahwa dia baru tadi pagi mengetahui adanya kejanggalan di tempat hiburan malam (Romeo My Home) tersebut, kemudian menelfon Michael dan Anton keluarga korban untuk bertemu di warkop Ajan bersama wartawan senior Rojali.”dia berharap agar kelima orang yang turut serta di dalam room tersebut juga di periksa.serta sepupunya korban yang bernama Susan apa bila menghalangi pihak kepolisian melakukan penyelidikan “saya minta agar di tangkap dan di periksa,”pintanya.


Di tempat terpisah saat di konfirmasi oleh awak media, Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo Wibowo.S.I.k ,”Mengatakan terkait meninggalnya seorang warga desa tanjung baung Kecamatan Ketungau Hilir, berinisial YFY (17 tahun) di tempat hiburan malam (Romeo My Home) tersebut dia sudah memerintahkan kepada Kasatreskrim untuk secepatnya melakukan penyelidikan atas meninggalnya TFY (17 Tahun) dengan jelas.” Ucap Kapolres.


“Nanti jika sudah ada perkembangan terkait proses penyelidikan atas meninggalnya warga Desa Tanjung Baung, Kecamatan Ketungau Hilir, berinisial YFY (17 tahun) di salah satu tempat hiburan malam (Romeo My Home) di Kota Sintang tersebut, informasinya akan kami disampaikan kembali,”tegas Kapolres.( Risky/Pri. )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *