HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

HUT Satpam ke-43: Kapolres Sekadau Beri Penghargaan Kepada Satpam yang Berprestasi


Www.Warta86.com - SEKADAU, Polda Kalbar - Kapolres Sekadau AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K., M.Si, memberikan penghargaan kepada tiga orang Satpam yang telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam menjalankan tugas mereka. Penghargaan ini diberikan dalam acara syukuran perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam yang ke-43 pada tahun 2023.


Dalam acara yang digelar di aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau pada Selasa, (16/1/2024), Kapolres Sekadau secara langsung memberikan piagam penghargaan kepada para Satpam yang telah meraih prestasi tersebut.


Tiga orang Satpam yang mendapatkan penghargaan adalah Abang Jemain, Satpam yang bertugas di Dinas Kesehatan, PP dan KB Kabupaten Sekadau, M. Syahrul, Satpam di Bank Kalbar Sekadau, dan Solihin, Satpam di PT. PHS Sekadau.


Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, mengungkapkan, penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi yang telah ditunjukkan dalam bertugas sebagai anggota Satpam.


"Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi dan contoh teladan bagi anggota Satpam lainnya, untuk terus meningkatkan kinerjanya," ujar Kapolres.


Selain itu, Kapolres juga menyampaikan, bahwa penghargaan ini juga bertujuan untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan Satpam dalam menjaga keamanan di berbagai sektor, baik itu di instansi pemerintahan, perbankan, maupun perusahaan swasta.


"Kondisi keamanan yang semakin kompleks menjadikan peran Satpam semakin penting. Dedikasi dan komitmen yang ditunjukkan oleh para Satpam yang menerima penghargaan ini patut diapresiasi," pungkas Kapolres AKBP Nyoman Sudama.


Pada momen perayaan tersebut, juga dirangkai dengan pemutaran video selayang pandang tentang rangkaian kegiatan HUT Satpam di Kabupaten Sekadau. Sebagai ungkapan syukur, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres dan Wakapolres, yang diberikan kepada Satpam tertua, dan Satpam termuda.

Red

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *