HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Satgas Preemtif OMB Polda Kalbar Kunjungi Tokoh Agama dan Masyarakat


Www.Warta86.com - Pontianak, Polda Kalbar - Dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif menjelang Pemilu 2024, Satgas Preemtif Operasi Mantap Brata Ditbinmas Polda Kalimantan Barat melaksanakan kunjungan ke tokoh agama dan masyarakat di wilayah Kota Pontianak. Rabu (10/01/2024).


Kabidhumas Polda Kalbar Kombes Pol Raden Petit Wijaya S.IK., M.M saat dikonfirmasi awak media menyampaikan bahwa Kunjungan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, 10 Januari 2024, di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Barat dan Kantor Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kalimantan Barat.


" Dalam kunjungan ke Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Satgas Preemtif OMB Polda Kalbar dipimpin langsung oleh Kasatgas Preemtif, Kombes Pol Andi Harsito, S.I.K dan didampingin personel Ditbinmas Polda Kalbar yang tergabung disatgas Preemtif OMB " Kata Kombespol Raden Petit Wijaya


Pada kunjungan ke Kantor Kemenag Provinsi Kalimantan Barat, dan Kantor MABM Provinsi Kalimantan Barat Satgas Preemtif OMB Polda Kalbar diterima langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Provinsi Kalimantan Barat, Dr. H. Muhajirin Yanis, M.Pd.I. dan Ketua MABM Kalimantan Barat, Prof. Dr. Chairil Effendy, M.S.


Dalam pertemuan tersebut, Satgas Preemtif OMB Polda Kalbar menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menjelang Pemilu 2024. Pesan-pesan tersebut antara lain:


- Mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

- Mengimbau masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilu 2024.

- Mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoaks dan ujaran kebencian.

- Mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya secara bijak dan bertanggung jawab.


Kepala Kantor Kemenag Provinsi Kalimantan Barat, Dr. H. Muhajirin Yanis, M.Pd.I, dan Kepala MABM Kalimantan Barat Prof. Dr. Chairil Effendy, M.S, menyambut baik kunjungan Satgas Preemtif OMB Polda Kalbar. Mereka menyampaikan bahwa Kemenag Provinsi Kalimantan Barat dan Kepala MABM Kalbar akan terus bersinergi dengan aparat keamanan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilu 2024.


“Kemenag Provinsi Kalimantan Barat akan terus bersinergi dengan aparat keamanan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilu 2024" Kata Dr.H. Muhajirin Yanis.


"Kami mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta menggunakan hak pilihnya secara bijak dan bertanggung jawab,” Kata Prof. Dr. Chairil Effendy.


Kunjungan Satgas Preemtif OMB Polda Kalbar ke tokoh agama dan masyarakat diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara aparat keamanan dengan masyarakat dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif menjelang Pemilu 2024.


Salam Hormat kami

Humas Polda Kalbar 


Wassalammualaikum Wr.Wb 


Kombes Pol Raden Petit Wijaya, S.I.K., M.M.

Kabidhumas Polda Kalbar 


Email: bidhumaspoldakb@gmail.com

Twitter : @BidhumasKalbar

FB : Bidhumas Polda Kalbar

IG : @humaspoldakalbar

YouTube : Humas Polda Kalbar

Publish Red W86 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *