HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bupati Sintang Akan Gelar Nobar Pertandingan Indonesia Versus Uzbekistan di Halaman Kantor Bupati


Www.Warta86.com - Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno menyampaikan keinginannya untuk melaksanakan acara nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal sepakbola Piala Asia U-23 Tahun 2024 antara Tim Nasional Indonesia versus Uzbekistan pada Senin, 29 April 2024 pukul 21.00 WIB di Halaman Kantor Bupati Sintang.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Sintang saat ngopi di salah satu warung kopi di Jalan Lintas Melawi Bersama Tim Dinas Kominfo dan Bagian Prokopim pada Sabtu, 27 April 2024 pagi. 

“saya minta Tim Kominfo dan Bagian Prokopim untuk melakukan persiapan-persiapan acara tersebut. Silakan koordinasi dengan Bagian Umum Setda Sintang” terang Bupati penggemar berat klub Manchester United ini. 

“siaran langsung pukul 21.00 merupakan waktu yang baik untuk menggelar nonton bersama. Kita mengajak Forkopimda, Pimpinan OPD dan masyarakat untuk nonton bersama di Halaman Kantor Bupati Sintang. ini sebagai bentuk dukungan kita kepada Tim Nasional U-23. Saya berharap Timnas Indonesia bisa menang melawan Uzbekistan” harap Bupati Sintang.

Usai mendengarkan arahan Bupati Sintang. Tim Dinas Kominfo Sintang dan Bagian Prokopim langsung melaksanakan rapat di Command Center Kabupaten Sintang. 

Hasilnya, Pemkab Sintang didukung oleh Trimediatama Digital akan menyiapkan layar lebar berukuran 5 x 3 meter di Halaman Kantor Bupati Sintang. 

Syukur Saleh Kepala Bidang Komunikasi Publik pada Dinas Kominfo Kabupaten Sintang menjelaskan bahwa Tim Dinas Kominfo Sintang akan menyiapkan jaringannya. 

“kita upayakan agar nobarnya menggunakan channel RCTI, supaya lebih meriah. Kita sama-sama berdoa agar hari Senin, 29 April 2024 mulai jam 21.00 cuaca Kota Sintang cerah. Sehingga nonton bareng bisa berjalan baik dan terlebih Indonesia bisa menang” terang Syukur Saleh

“Tim Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang akan menyiapkan tenda, kursi, kopi dan air minum. Bagian Prokopim Setda Sintang akan mengatur acara dan letak tenda serta kursi supaya menarik. Bagi masyarakat yang mau ikut nobar, boleh juga menggunakan kaos timnas” tambah Syukur Saleh

Publisher Red W86 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *