HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bhabinkamtibmas Polsek Sokan Hadiri Pelepasan dan Perpisahan Kelas XII SMK Negeri 1 Sokan


Www.Warta86.com -;Polsek Sokan Polres Melawi Polda Kalbar - 41 pelajar kelas XII Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Sokan tahun ajaran 2023/2024 melaksanakan pelepasan dan perpisahan di halaman sekolah. Tampak hadir yang mewakili forkopimcam, dewan guru, komite sekolah serta orang tua/wali murid.


Kapolsek Sokan Ipda Suyono yang diwakili Bripka Munawir Fathoni selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan  ucapan selamat kepada siswa/siswi yang telah menuntaskan proses belajar di tingkat SMK Negeri 1 Sokan, senin (6/5/2023).


"Selamat kepada pelajar atas keberhasilan dalam menyelesaikan pendidikan,jangan berhenti untuk terus belajar, berikan kebanggaan kepada kedua orang tua bangsa dan negara," ujar Bripka Munawir.


Lanjutnya, diera teknologi dan globalisasi setiap individu harus siap dengan keahlian dan kemampuan yang mumpuni dan tentu saja semua itu guna mendukung kesiapan diri menghadapi tantangan yang akan datang.


"Kepada siswa/siswi, kami mengharapkan agar menjadi generasi yang siap berkarya untuk bangsa dan negara serta bersinergi bersama Polri seperti tidak melakukan hal hal yang bertentangan dengan hukum serta selalu menjaga kamtibmas kondusif di Kecamatan Sokan," harapnya.


Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Sokan menyampaikan rasa haru dan penuh kebanggaan kepada seluruh pelajar yang telah menyelesaikan seluruh  tahapan belajar dengan hasil yang baik dan memuaskan.


"Kepada seluruh pelajar kelas XII kami bangga dan berharap lanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi," ujar Oma Sadikin,S.Pd.


Tambahnya, dengan pelepasan siswa/siswi ini tidak menjadikan silaturahmi antara pelajar,dewan guru dan orang tua atau wali murid menjadi terputus, jadikan semua ini semakin mempertebal harapan untuk saling mendukung menjadikan generasi muda yang selalu siap untuk hadir ditengah masyarakat serta tidak melupakan almamaternya.


"Atas nama pihak sekolah,kami mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dari semua pihak, kepada pelajar pihak sekolah menegaskan melarang adanya aksi konvoi,kebut kebutan mau pun aksi coret coret pakaian," pungkas Kepala Sekolah tutup sambutannya.


Hmsresmlw(Smi)

Fast KK

Publisher Red W86 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *