Kategori

HEADLINE NEWS

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Giat Patroli Presisi Polres Singkawang Berhasil ciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif


Www.Warta86.com - SINGKAWANG, Polda Kalbar-Polres Singkawang, Polres Singkawang melalui Personil Sat Samapta secara berkelanjutan terus melaksanakan kegiatan patroli malam secara dialogis guna mencegah potensi kejahatan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di kota Singkawang. Adapun sasaran giat patroli menyasar berbagai lokasi strategis, termasuk perkantoran, perbankan, pertokoan, perumahan, di Sekitar Kota Singkawang, Sabtu Dinihari (11/5/2024).


Giat Patroli tersebut dipimpin oleh Briptu Hamonangan, beberapa personil Satsamapta turun langsung menyambangi security perusahaan dan perbankan serta, Serta memantau lokasi perumahan dan tempat- tempat rawan lainnya. Mereka juga melakukan komunikasi dialogis tentang pentingnya keamanan dan situasi kamtibmas kepada para petugas keamanan dan masyarakat setempat.


Kapolres Singkawang AKBP Fatchur Rochman,  S.I.K., M.I.K., melalui Kasat Samapta Polres Singkawang, AKP Rusmail, menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam hingga dini hari ini telah menjadi agenda rutin bagi Personil Satsamapta setiap hari, Hal ini dilakukan untuk menjaga ketat situasi kamtibmas dan mencegah terjadinya potensi kejahatan di malam hari. "Ini semua dilakukan demi terciptanya keamanan dan ketertiban yang kondusif di Kota Singkawang," ujar AKP Rusmail.


Ditambahkan Kasat, diharapkan melalui kegiatan patroli malam ini, dapat tercipta sinergi yang baik antara Polri, instansi terkait, perbankan, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kota Singkawang. Langkah preventif ini diharapkan mampu meminimalisir potensi kejahatan dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat."tutup Kasat Samapta.(CS)


Penulis : Humas Polres Singkawang.

Publisher Red W86 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *