HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dandim 1204/SGU Tinjau Pembangunan Koramil Nanga Mahap

SEKADAU -  Komandan Kodim 1204/SGU, Letnan Kolonel Herry Purwanto meninjau pembangunan komplek Koramil Nanga Mahap yang dalam tahap pengerjaan. Pembangunan komplek yang terdiri dari kantor, rumah dinas, pendopo dan jalan lingkungan Koramil tersebut bisa terlaksana berkat kerjasama yang baik antara semua pihak terutama dana hibah dari Pemkab Sekadau, Kalimantan Barat tahun anggaran 2017 yang berjumlah 1,7 miliar rupiah.
"Kami sangat mengapresiasi komitmen dan perhatian dari Pemkab Sekadau kepada jajaran kami," ucap Dandim saat peninjauan pembangunan koramil Nanga Mahap.
Diketahui, hibah itu merupakan hibah yang kesekian kalinya diberikan oleh Pemkab Sekadau kepada unsur TNI AD setelah sebelumnya pembangunan Koramil Belitang Hulu dan Sekadau Hulu. "Kita berharap komitmen ini berlangsung terus menerus," tuturnya.
Progres pembangunan sendiri sudah mencapai kurang lebih 70 persen dengan masa kerja 180 hari kalender yang akan berakhir bulan Oktober mendatang. Diperkirakan, dalam waktu dekat pengerjaan bangunan sudah akan rampung.
Selain itu Dandim 1204 Sanggau/Sekadau mengungkapkan, Koramil Nanga Mahap nantinya akan lebih lengkap dibanding Koramil lain di jajaran Kodim 1204.Dari sisi fasilitas termasuk yang paling lengkap. Namun personil yang ada hanya lima orang, nanti mungkin akan dikaji lagi sesuai kebutuhan ujar perwira nomor satu dikalangan kodim 1204 kepada awak media yang bertugas.(DN)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *