HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Karnaval Mobil Hias, AWC Polres Sintang,Juara III



Sintang,warta86.com Dalam rangka memeriahkan Hut RI ke ~72 Pemkab Sintang mengadakan Lomba menghiasi kendaraan Roda empat yang mana kegiatan tersebut di ikuti oleh dinas Instansi dan Masyarakat  luas Kabupaten Sintang ,Kegiatan tersebut di lepas oleh Bupati Sintang H Jarot Winarno,didampingi oleh Kapolres Sintang Akbp Sudarmin ,SIK.MH, Dandim 1205 Sintang , Denpom Sintang , Wakil DPRD Sintang Tery Ibrahim S.Sos.M.Mpd Setda Sintang Dra .Yosefa Hasnah ,Kepala SKPD serta para tamu undangan dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Sintang  dari depan Rumah Dinas Bupati Sintang .

 Ikut serta dalam kegiatan Pawai mobil hias ini sedikitnya empat puluh dua (42) peserta mobil Hias Jum at (18/08/2017) dengan melewati rute, jJl.Merdeka- Jl.P.Muda -Jl.P.Kuning -Jl.Kelam Tugu Beji -Jl. Yc .Oevang Oeray -Jl. Lintas Melawi -Jl. MT.Haryono -Simpang Diamond -Jl.Kol ,Sugiono -Jl. Brigjend .Katamso -JL.Jendral Sudirman Jl.Bhayangkara -Jl. dr.Wahidin Sudirohusodo dan kembali  Jl.KsatriaDepan Kodim 1205 Sintang.

Untuk memeriahkan lomba tersebut Polres Sintang tidak mau ketinggalan, dengan menggunakan Kendaraan Dinas (Randis) Armort Water Canon (ACW) milik Polres Sintang , Kasat Sabhara Polres Sintang Iptu M.Rasyid, merubah penampilan mobil ACW menjadi indah dan menarik ,serta di ikut sertakan beberapa personil Sat Sabhara serta Polwan PolresSintang untuk menaiki kendaraan tersebut ,lengkap dengan pakaian Anti Teror sehingga penampilan utusan Polres Sintang keluar sebagai Juara III(tiga)

Dan diakhir Pawai tersebut Panitia langsung menggumumkan pemenang lomba Mobil Hias tersebut,keluar sebagaijuara pertama Kantor Bappeda Sintang Jumlah nilai 567, juara kedua Sanggar Banua Garantung ,jumlah nilai 538,dan juara ketiga Polres Sintang dengan Nilai 535.

Di unkapkan Ps .Kasat Sabhara Polres Sintang Kita ikut serta dalam kegiatan ini bukan tergatnya untuk menjadi juara,tujuan kita ikut adalah untuk turut serta memeriahkan HUT RI ke~72 di Kabupaten Sintang dan ini wujud rasa bangga kepada Para Pejuang Kemerdekaan dan Tugas kita saat ini adalah  mempertahankan  Kemerdekaan ,serta mengisi pembangunan .

Pada saat yang sama Kapolres Sintang Akbp Sudarmun SIK,MH mengatakan tujuan menampilkan Mobil AWC dalam mengikuti pawai mobil hias tersebut adalah untuk menyampaikan kepada Masyarakat bahwa mobil Amord Water Canon (AWC) tersebut selain berfungsi untuk menghadapi Demontrasi karena dilengkapi dengan alat penembak Air dengan berbagai jenis ,dapat juga di gunakan untuk kegiatan Kemanusiaan seperti pemadaman Api bila ada kebakaran baik bangunan maupun kebun dan lahan,menyemprot debu dan pasir yang menumpuk di jalan ,bahkan hingga penyediaan Air bersih jika di butuhkan,bahkan saat ini bisa dijadikan mobil hias

Kapolres Sintang juga berharap agar Masyarakat diKabupaten Sintang turut serta merasa memiliki kendaraan tersebut sehingga kendaraan mobil AWC tersebut dapat  terus di manfaatkan dan terawat dengan baik ungkap Akbp Sudarmin SIK.MH (parli)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *