Kategori

HEADLINE NEWS

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kanit Sabhara Bersama Anggota Laksanakan Patroli Sambangi Kantor Bank BRI


Sintang,warta86.com Polda Kalbar - Polres Sintang, Kanit Sabhara Polsek Kelam Permai bersama anggota terus berupaya untuk menciptakan suasana aman dan tertib di tengah - tengah masyarakat, salah satunya adalah melaksanakan patroli di tempat - tempat yang dianggap rawan yaitu bank BRI jam 11.00 Wib. Senin (27/11/ 2017).
Berbicara mengenai patroli, sudah disikapi secara baik oleh Unit Sabhara Polsek Kelam Permai melalui penjagaan yang rutin melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari.
“Obyek Vital yang di sambangi antara lain Bank BRI dan tempat lainnya, selanjutnya memberikan himbauan kepada petugas Security agar saat piket tidak boleh lengah dan kalaupun istirahat usahakan jangan sampai lelap karena kejahatan bisa muncul kapan saja tanpa Kita sadari, ” kata IPTU Tukimin.
“Kalau ada sesuatu yang mencurigakan, jangan sungkan - sungkan menghubungi Polsek supaya kejahatan dapat segera Kita atasi bersama” tambahnya.
Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto mengatakan kegiatan sambang kali ini yang dilaksanakan oleh Kanit Sabhara beserta anggota, menyempatkan berdialog dan melakukan koordinasi dengan para security dan menyampaikan pesan agar selalu meningkatkan kewaspadaan dilingkungan kerjanya. Tutup Kapolsek.
Penulis : Anes
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *