HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Anggota Jaga Tingkatkan Patroli Dengan Sasaran SPBU Sungai Ukoi.

Sintang,warta86.com-Polda Kalbar, Polres Sintang- Kapolsek Sungai Tebelian Iptu Siko Sesaria Putra Suma S.IK M.AP. memerintahkan anggota jaga untuk melaksanakan patroli antisipasi kurangnya Stok BBM khususnya di SPBU sungai Ukoi, Jumat (29/12/2017)
Menghadapi Tahun Baru 2018 anggota Polsek Sungai Tebelian Briptu Andri Sandi dan Briptu Bedi selaku anggota jaga pada Kamis (28/12) malam melakukan Patroli dengan sasaran mengecek Stok BBM di SPBU Sei Ukoi, Kec. Tebelian.
"Hasil dari pengecekan anggota Patroli alhamdullah Stock BBM di SPBU sungai Ukoi cukup untuk melayani Konsumen menjelang Tahun Baru 20," ungkapnya Briptu Andri.
Sementara itu Kapolsek Tebelian Iptu Siko mengatakan giat patroli akan terus ditingkatkan bukan hanya pencecekan SPBU saja namun semua kegiatan masyarakat terkait menyambut pergantian tahun akan terus dipantau.
"Kita akan pantau semua kegiatan masyarakat terkait pergantian tahun, hal ini dimaksudkan agar semua aktifitas masyarakat daoat berjalan dengan lancar," pukas Iptu Siko.
penulis : Sanusi
Editor : Alfian.N/Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *