HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Antisipasi Kejahatan Malam Hari, Obyek Vital Jadi Sasaran Patroli

Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota, - Untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sintang Kota jelang natal dan tahun baru 2018, Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Kota Bripka Dicky Setiawan patroli ke obyek vital dengan sasaran perbankan yang ada di wilayah kota Sintang, Kamis (21/12/2017) malam.
Selain sebagai tugas rutin di Kepolisian,melaksanakan patroli malam adalah sebagai upaya pencegahan serta meminimalisir tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Sintang Kota.
Sebagai sasaran dalam patroli kali ini adalah BNI dan Danamon. Bripka Dicky Setiawan menyampaikan himbauan agar security/penjaga malam selalu terjaga dan tidak lengah meskipun dibilang aman karena ancaman gangguan kamtibmas setiap saat akan muncul apabila timbul kelemahan dan kelengahan petugas pengamanannya.
Dirinya juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang hendak melakukan transaksi di ATM agar selalu waspada dan berhati-hati saat membawa uangnya.
Disampaikan pula agar penjaga malam dan masyarakat sesegera mungkin menghubungi pihak Kepolisian apabila menemukan atau mendapati hal-hal yang mencurigakan.
Penulis : Imam
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *