HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

: Bhabinkamtibmas Meminta Warga Agar Berhati-Hati Melewati Jalan Yang Banjir

Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota, - Para pengguna jalan yang biasa melewati jalan Brigjen M Katamso Sintang harus berhati-hati bila melewati jalan ini di musim hujan.Pasalnya, jalan tersebut selalu menjadi langganan banjir ketika hujan besar melanda.
Genangan air saat ini sekitar 60 s/d 80 cm yang sangat membahayakan pengguna jalan, terutama para pengendara sepeda motor.
Hal tersebut disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Kota Bripka Herianto ketika ditemui saat melakukan patroli kamtibmas di jalan Brigjen M Katamso, Sabtu ( 02/12/2017 ) siang.
"Yang harus berhati-hati itu mulai dari depan Toko Sinar Pagi Hingga beberapa meter ke arah Toko Sumber Indah karena jalan banjir sehingga membuat pengendara sepeda motor agar lebih berhati-hati", ujar Bripka Herianto.
Bripka Herianto juga menerangkan, bila hujan melanda daerah Kabupaten Sintang, maka besar kemungkinan akan terjadi banjir di jalan Brigjen Katamso mengingat jalan tersebut dekat dengan Sungai Kapuas dan Melawi.
Penulis : Imam
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyanto


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *