HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

: Bhabinkamtibmas Sukseskan Turnamen Ulang Tahun Desa




Sintang,warta86.com
Polda kalbar - Polres Sintang -
Akhirnya turnamen sepak bola dalam rangka ulang tahun Desa begelang jaya ke 29, ditutup oleh Bupati Sintang dr Jarot Winarno M.med P.h, Minggu (03/12/2017).
Turut hadir bersama Bupati Sintang, Kasat Pol PP Martin Nandung S.Sos Msi dan juga anggota DPRD Kab.Sintang Melkianus S.Sos .
Disela sela sambutannya Bupati Sintang secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek yang hadir dan sekaligus mewakili Kapolsek Ketungau tengah pada acara penutupan tersebut.
Dalam kegiatan tersebut Bripka Freddy T Siahaan selaku Bhabinkamtibmas turut hadir sekaligus ikut mempersiapkan dan mensukseskan selama pelaksanaan turnamen bersama perangkat desa .
"Kegiatan turnamen ini sebenarnya sudah berlangsung dan berakhir beberapa waktu lalu namun untuk acara penutupan ini disesuaikan dengan jadwal bapak Bupati Sintang yang sekaligus meresmikan gedung serbaguna Desa Begelang jaya," ujar Bripka Fredy.
Sunardi ST (30 th), Kades begelang jaya ditemui setelah acara penutupan menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan ini dari mulai pembukaan turnamen hingga penutupan hari ini termasuk kepada bapak Bhabinkamtibmas yang sering membantu dan berkoordinasi selama ini
Ws.Kapolsek Ketungau Tengah Ipda Amansyurdin z , menyampaikan apresiasinya karena dalam pelaksanaan kegiatan turnamen yang berlangsung sejak september ini dapat berjalan dengan aman , ini tidak terlepas dari kesiapan dan koordinasi yang baik selama ini dari Kepala Desa serta perangkatnya kepada Bhabinkamtibmas.
Penulis : S.Sihotang
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *