HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Sintang Mengecek Persiapan Pos Pelayanan Natal Dan Tahun Baru 2018


Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota, - Kapolres Sintang bersama Bupati Sintang melaksanakan sidak ke Pasar Junjung Buih Kel. Tanjung Puri Sintang, Toko Holiday Sei Durian dan Pasar Rakyat Masuka dalam rangka pengecekan harga dan stok sembako menjelang Natal dan tahun baru 2018.
Setelah kegiatan sidak tersebut Kapolres Sintang Akbp. Sudarmin,SIK.MH dan pejabat utama menyempatkan diri berkunjung ke Polsek Sintang Kota untuk mengecek kesiapan pos pelayanan natal dan tahun baru 2018, Kamis ( 21/12/2017 ) siang.
Dalam kunjungannya Kapolres Sintang memberikan arahan kepada personil Polsek Sintang terkait Kebersihan mako dan Kedisiplinan anggota Polsek.
“Saya mengingatkan agar menjaga kebersihan mako, anggap Polsek Sintang Kota sebagai rumah kita sehingga Kita Merasa Betah berada di kantor,”ujar Kapolres Sintang.
Selain itu juga, dirinya menambahkan agar anggota Polsek Sintang Kota untuk meningkatkan disiplin dan pelayanan kepada warga masyarakat sebagaimana tugas yang dilaksanakan anggota Polri yaitu sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat serta sebagai penegak Hukum.
Menutup kunjungannya di Polsek Sintang Kota, Akbp Sudarmin mengajak makan siang bersama dengan seluruh anggota Polsek Sintang Kota dengan penuh kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang tinggi.
Penulis : Imam
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *