HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolsek Beri Ucapan Selamat Natal Natal 2017 & Tahun Baru 2018 Kepada Warganya


Sintang,warta86.com, Polda Kalbar-Polres Sintang-Polsek Tempunak,Sebagai wujud kerukunan dan toleransi antar umat beragama, Iptu Sudayat Kapolsek Tempunak bersama 2 anggota Aiptu Paulus sebagai bhabinkamtimas desa suka jaya dan Aiptu Rudi hartono memasang spanduk berisi ucapan selamat Natal 2017 & Tahun Baru 2018. Kamis (21/12/2017)
Pemasangan spanduk ucapan natal dan tahun baru ini atas inisiatif Kapolres Sintang yang diimplementasikan para Polsek jajaran polres Sintang.
"Untuk itu di setiap Polsek jajaran Polres Sintang wajib memasang spanduk tersebut, sementara untuk Polsek Tempunak ada 3 Spanduk yang dipasang yaitu dihalaman depan gereja ST YOSEPH desa Suka Jaya, di gereja Katolik SANTO GABRIEL Ds.Balai harapan dan yang terakhir di gereja Katolik MARIA RATU DAMAI SEMESTA Ds Tempunak kapuas Kec.Tempunak Kab. Sintang," papar Iptu Sudayat
Dirinya juga menyampaikan ucapan Selamat Natal 2017 bagi umat Nasrani yamg melaksanakan dan ucapan selamat tahun baru 2018 kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Tempunak, semoga wilayah hukum Polsek Tempunak yang tetap aman dan kondusif.
Iptu Sudayat juga mengharapkan dalam menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 kerjasama antara pihak Polsek Tempunak dengan para pengurus umat beragama maupun instansi yang ada di wilayah hukum Polsek Tempunak semakin meningkat dalam menciptakan situasi kamtibmas diwilayah hukum polsek Tempunak.
Penulis : Khoirul Bazar
Editor : Alfian.N / Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *