HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Koramil Dan Polsek Tempunak Melaksanakan Cipta Kondisi

Polda Kalbar- Polres Sintang, Anggota koramil bersama Polsek Tempunak melaksanakan cipta kondisi wilayah Tempunak untuk mencegah ganguan kamtibmas menjelang natal 2017 dan Tahun baru 2018.
Kegiatan ini di mulai dengan pelaksanaan Apel yang di pimpin langsung Kapolsek Tempunak Iptu Sudayat dan Danramil Tempunak Kapten Edi, anggota polsek tempunak 9 personil, dan anggota koramil 4 personil pada pukul 22.00 wib, Kamis (21/12/2017), malam.
"Tujuan cipta kondisi malam hari ini adalah untuk mencegah tindak kejahatan pada malam hari seperti di yang mengingatkan bagi pengendara mobil apa perjalanan ngatok segaera istirahat, dan juga di pemukiman warga saat ini, mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kita masing masing.Karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama”, ujar Kapolsek Tempunak Iptu Sudayat.
Kapolsek Tempunak Iptu Sudayat mengatakan bahwa pelaksanaan cipta Kondisi malam jumat bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan himbauan kamtibmas, dengan ini diharapkan warga bisa Iebih aman dan nyaman.
"Apabila ada kejadian sekecil apapun diharapkan warga masyarakat untuk segera melapor kepada Bhabinkamtibmas dengan melalui HP Bhabinkamtimas desa Suka Jaya Aiptu Paulus atau datang langsung ke Polsek Tempunak , tambahnya.
Penulis : Khoirul Bazar
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *