HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Melalui Patroli Bhabinkamtibmas Galang Pemuda dan Masyarakat Ciptakan Lingkungan Aman.


Sintang,warta86.com Polda Kalbar - Polres Sintang, Anggota Polsek Kelam Permai Brigadir Polisi Eko Agusriyanto selaku Bhabinkamtibmas Desa Sungai Pukat dengan sigap dan tepat dalam merangkul serta pendekatan dengan berbagai kalangan pemuda dan masyarakat, itulah kunci sukses seorang bhabinkamtibmas saat patroli maupun sambang warga di desa binaannya di Ds. Sungai Pukat Kec. Kelam Permai jam 10.00 Wib. Senin (04/12/2017).
Brigadir Polisi Eko Agusriyanto dalam melaksanakan tugas semaksimal mungkin berupaya dalam menyampaikan himbauan serta informasi kepada masyarakat, agar ketertiban dan keamanan terselenggara dengan baik.
Adapun jurus jitu Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pendekatan humanis serta bicara efektif dilaksanakan untuk menggalang pemuda dan masyarakat yang sedang santai di sebuah warung milik Sdr. Jemat. Patroli yang dilaksanakan sangat efektif dan tepat untuk melakukan pendekatan ke para pemuda dan masyarakat, guna sampaikan pesan sehubungan dengan antisipasi kenakalan dikalangan remaja.
Kegiatan Bhabinkamtibmas di Desa binaannya harus terus selalu ditingkatkan dalam mengantisipasi kerawanan berbagai bentuk kamtibmas.
Penulis : Anes
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *