HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

*Membangun Manusia Bekualitas*


Sintang,warta86.com .Polda Kalbar Polres Sintang Polsek Sungai Tebelian, Bripka Titus.S.Th.M.Th membangun Manusia berkualitas Dengan Cara memimpin Umat berjamaah di Geraja. Senin, ( 19 /12/2017)
Kegiatan ini di laksanakan Bripka Titus di GKII (gereja Until Indonesia) yang berada di Simpang Pinoh Depan Kantor BRI km. 17. yang di Rintis Dari 3 KK Dan Sekarang sudah berjumlah 150 (status Lima puluh) orang.
Tujuan di bangun Bengkel Manusia ini, Umat Jema'at GKII ini adalah untuk Meningkatkan Sumber daya Manusia (SDM) di samping Jasmani juga di berengi Dengan Bimbingan Rohani yang tidak kalah pentingnya juga Perekonomian, Dan pada moment ini di manpaatkan Oleh Bripka Titus memberikan Bimbingan di bidang pertanian untuk bercocok tanam Sayur mayur guna Meningkatkan kesejahtraan Jema'at yang di Rintisnya, mulai Dari tanam hingga pemasaran Bripka Titus.s.Th.M.Th mempasilitasinya Bahkan juga di tmbah Dengan pemeliharaan hewan ternak juga di Siapkannya.
Dengan adanya kegiatan tersebut Kapolsek Tebelian Iptu Siko Sesaria Putra. Suma.S.ik. MAp. Mengapresiasi Bahkan terlebih warga sekitar/ Umat Jema'at yang di bina tersebut bertrimakasih kepada Bripka Titus yang telah mampu merubah kwalitas manusia yang Beriman bemoral dan Sejahtera . Tutur salah seorang Umat Jema'at Binaannya.
Penulis. : Sanusi
Editor. : Alfian N/Nanang.P
Publish. : Hariyanto


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *