HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Personil Polsek Sepauk Datangi Rumah Bpk.Martinus Miau .


Sintang,warta86.com-Polda Kalbar - Polres Sintang.Polsek Sepauk , Kediaman Bpk .Martinus Miau pagi hari itu tampa berbeda banyak personil Polsek Sepauk dipimpin Kapolsek Ipda Wargo Suwarso mendatangi rumahnya , beliau tampak terkejut .bukan tampa alasan personil Polsek mendatangi kediaman Bpk Martinus Miau yang dalam hal ini beliau sedang merayakan Natal selain itu beliau juga Ketua FKPM (Forum Kemitraan Polisi Masyarakat ) Kec.Sepauk , Selasa (26/12/2017) .
Dalam kegiatan ini rombongan Polsek Sepauk di Sambut Iptu Agus Mustakim yang tidak lain adalah Kasi Propam Polres Sintang , Iptu Agus Mustakim adalah menantu Bpk.Martinus Miau .
Kegiatan ini dilaksanakan personil Polsek Sepauk dalam rangka lebih dekat diri dengan masyarakat dan mempererat silaturahmi dalam rangka perayaan Natal .
Pada awalnya Bpk .Martinus Miau terkejut dengan kedatangan personil Polsek Sepauk , ia mengatakan awalnya terkejut dengan kedatangan Kapolsek Sepauk beserta anggota pagi hari ini karena biasanya tamu yang datang kadang sore atau malam , tetapi beliau berterima kasih dan mempersilahkan rombongan Polsek masuk dan menikmati hidangan yang disiapkan .
"Kami sekeluarga merasa senang dan bahagia atas kedatangan personil Polsek pada perayaan Natal tahun ini di rumah kami , sehingga harapan kami melalui momen Natal ini dapat mempererat hubungan silaturahmi dan saling bermaaf-maafan." Ucapnya .
Pada kesempatan ini Kapolsek Sepauk Ipda Wargo Suwarso berserta anggota mengucapkan Selamat Natal kepada Bpk Martinus Miau dan keluarga semoga selalu diberikan kesehatan dan umur panjang sehingga dapat membantu tugas Polsek membina masyarakat dan melalui Natal ini mari kita bersama sama menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sepauk , " ucapnya .
Penulis : Hartono
Editor : Alfian N/ Nanang P
Publish :

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *