HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Warga Undang Bhabinkamtibmas Acara Khitanan.


Sintang,warta86.com, Polda Kalbar - Polres Sintang , - Polsek Sepauk , Sebagai upaya mendekatkan diri dengan warga didesa binaan sekaligus ikut dalam kegiatan masyarakat Briptu Sudarso ikut hadiri kegiatan khitanan , Kamis , (28/12/2017) .
Kegiatan ini dilakukan Briptu Sudarso dengan maksud untuk menghadiri kegiatan masyarakat , sekaligus bertemu dengan warga desa binaan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.
"Warga yang melaksanakan kegiatan khitanan ini adalah Sdr.Miun , beliau melaksanakan kegiatan khitanan anaknya . Berhubung saat ini masih libur sekolah yang cukup panjang maka kegiatan khitanan ini dilaksanakan beliau," ucap Briptu Sudarso.
" Saya berterima kasih kerena personil Polsek Sepauk Briptu Sudarso karena beliau bersedia hadir dalam kegiatan khitanan anak saya , saya berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan Polsek Sepauk untuk dapat ikut serta dalam kegiatan warga yang lain , "ucap Sdr.Miun .
Pada kesempatan terpisah Kapolsek Sepauk Ipda Wargo Suwarso mengatakan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan personil Polsek Sepauk terutama Babinkamtibmas , karena kegiatan ini dapat mendekatkan diri dengan warga desa binaan sekaligus dapat menjadi cara untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk masyarakat menjelang akan dilaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur , sebagai cara untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif , " ucapnya .
Penulis : Hartono
Editor : Alfian N/ Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *