HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

*Waspada ! Dikeramaian, Rawan Aksi Kejahatan*


Sintang,warta86.com- Polda Kalbar - Polres Sintang - Dalam suasana liburan menjelang Natal dan
Foto Parli Lu.
Tahun Baru 2018 Polsek Binjai hulu terjunkan personil amankan hiburan Reog Ponorogo bertempat di desa binjai hilir Kecamatan Binjai Hulu. Jumat (22/12/2017).
"Antusias masyarakat untuk menyaksikan pertunjukan ini sangat tinggi terlihat dari tiket yang terjual habis sebanyak 1200 lembar" ujar Aipda Nursamsi Kamu SPK Polse Binjai Hulu yang melaksanakan pengamana bersama 3 personil lainnya yaitu Bripka Eky Tri Waluyo, Brigadir Sodikin S.H dan Brigadir Amin Subagio.
Menurut Karyono selaku Koordinator mengatakan pertunjukan seni Reog Ponorogo ini diselenggarakan untuk mengisi waktu liburan anak anak sekolah dan libur menjelang Natal dan Tahun Baru.
"Adapun atraksi yang ditampilkan dari Seni Reog Ponorogo yang langsung di datangkan dari Pulau Jawa ini di antaranya bambu gila, manusia diseret mobil, ular masuk dari hidung, dan dikeluarkan melalui mulut, manusia disiram air panas serta tarian seni Reog Ponorogo itu sendiri." Tutur Karyono.
Dalam kesempatannya Ka SPK "A" Aipda Nursamsi menghimbau kepada warga yang menyaksikan pertunjukan agar waspada terhadap adanya aksi kejahatan yang mungkin terjadi di saat situasi ramai ini dan jangan menggunakan perhiasan yang mencolok.
"kami juga menghimbau kepada warga agar memarkirkan kendaraannya jangan dibahu jalan dan pastikan kondisi kendaraan dalam keadaan aman dan terkunci ganda." Ungkap Aipda Nursamsi.
Penulis : Eky / Chintya F
Editor : Alfian N/ Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *