HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Hadiri Pelantikan Panwaslu kec.Ketungau tengah , Aiptu Dwi Wahono tekankan Netralitas anggota Panwaslu



Sintang,warta86.com-Polda kalbar-Polres sintang -Sektor Ketungau tengah
Rangkaian persiapan pesta Demokrasi di Kalimantan barat khususnya pemillian Gubernur dan Wakil gubernur Kalimantan barat salah satunya adalah pembentukan Panitia Pengawas pemilu ( PANWASLU -Red)
Untuk Ketungau tengah Panwaslu yang sudah dibentuk dilantik hari ini Sabtu 13/1/2018 di gedung serbaguna kantor camat Ketungau tengah .
Pelantikan dan pengambilan sumpah oleh rohaniawan tersebut dihadiri Forkopimcam Ketungau tengah , tokoh masyarakat , tokoh agama dan kepala desa , setelah pelantikan dan angkat sumpah sesuai agama dan kepercayaan petugas , dilanjutkan dengan Bimbingan teknis bagi para petugas Panwaslu .
Aiptu Dwi wahono hadir selaku yang mewakili Kapolsek Ketungau tengah memberi himbauan kepada para petugas Panwaslu agar menjalankan tugas Panwaslu dengan menjaga Netralitas dengan tidak terikat dan berpihak kepada salah satu pasangan calon pada pelaksanaan pemilihan Gubernur dan wakil gubernur nanti .
Netralitas seorang petugas Panwaslu ini sangat penting karena dikhawatirkan akan dapat mempengaruhi pelaksanaan tugas dilapangan nanti terang Aiptu Wahono
Penulis : S.Sihotang
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *