HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolsek Binjai hulu Hadiri Rapat Kerja Dan Bimbingan Teknis PPDP Pemutakhiran Data Pemilih


Sintang,warta86.com-, Polda Kalbar - Polres Sintang.Polsek Binjai hulu, Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang Pilgub 2018 Kapolsek Binjai hulu Ipda Dedi Supriadi, S.H Hadiri Rapat Kerja dan Bimbingan teknis pemutakhiran data pemilih dengan PPS dan PPDP se-Kec. Binjai Hulu pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018 bertempat di Gedung Serbaguna Kantor Camat Binjai hulu.Senin (15/01/2018)
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komisioner KPU Kab. Sintang ibu Hazizah,Ketua PPK Kec. Sdr. RUDI, Ketua Panwascam Binjai Hulu.sdr. Paulus Joy.,Camat Binjai Hulu Bapak Kusnidar.M.Si.,Kapolsek Binjai Hulu Ipda Dedi Supriadi, S.H,Danramil Kelam Permai Kapten Slamet Ryanto dan Anggota PPS sebanyak 33 orang dari 11 Desa yang ada di Kecamatan Binjai Hulu serta Petugas PPDP se sebanyak 28 orang sesuai dengan jumlah TPS yang ada di kecamatan Binjai Hulu sebanyak 28 TPS.
Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengecek kesiapan kepara petugas PPS sekecamatan Binjai Hulu dalam menghadapi pemilu kada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018 serta memberikan informasi kepada perangkat kerja panitia pemilihan suara baik tingkat Kecamatan maupun desa tentang mekanisme pemutahiran data pemilih diwilayah desa masing masing.
Dalam sambutannya tersebut, Kapolsek Binjai hulu Ipda Dedi Supriadi, S.H mengatakan menjelang Pilkada 2018 biasanya situasi politik akan memanas sehingga diprediksi akan meningkatkan potensi gangguan terhadap stabilitas keamanan, penyebaran ujaran kebencian, Isu SARA dan kampanye hitam akan juga semakin meningkat untuk itu saya harap kita jangan memihak dan terpancing dengan isu SARA ataupun ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI"
"Dan mari kita rajut tali persaudaraan kita sesuai semboyan Bhinneka Tunggal Ika untuk menjaga persatuan dan kesatuan guna terciptanya situasi yang aman, harmonis dan kondusif."Ungkap Ipda Dedi Supriadi, SH
Penulis : Eky
Editor : Alfian N/ Nanang P
Publish :Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *