HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolsek Serawai Tutup Rangkaian Turnamen Olahraga

Sintang,warta86.com-,Polda Kalbar, Polres Sintang - Kapolsek Serawai Iptu Suwaris pada hari minggu malam (31/12/2017) bertempat di Rumah Kepala Desa Nanga Serawai secara resmi menutup rangkaian kegiatan kejuaraan tournament Volly Ball yang kebetulan bertepatan dengan malam pergantian tahun.
Kegiatan tersebut juga dihadiri Danramil Serawai 1205-02 Pelda Frastyo Kota, Kades Nanga Serawai Amriansyah, Wasit, Oficial serta para pemain lomba volley ball.
Kapolsek Serawai Iptu Suwaris, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada segenap jajaran Panitia serta semua pihak yang telah menggagas dan melaksanakan Pertandingan Turnament Volly Ball tahun 2017 ini.
"Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh peserta dan penonton yang telah menyempatkan diri hadir di tempat ini, guna memberikan dukungan kepada timnya masing-masing.Jelasnya"ucapnya.
Di tambahnya Kita semua juga menyadari bahwa keberhasilan event pertandingan ini, tak bisa dilepaskan begitu saja dari peran para penonton, karena dukungan yang diberikan akan semakin memberi suntikan moral kepada para pemain untuk bisa tampil lebih percaya diri dan lebih baik.
Oleh karenanya pertandingan Volly Ball yang telah di laksanakan ini merupakan upaya meningkatkan kualitas dunia olah raga, khususnya kualitas atlet atlet Volly Ball yang ada di wilayah Kecamatan Serawai, Sehingga melalui event dan kompetisi seperti ini, akan akan muncul bibit bibit serta pemain pemain berkualitas yang dapat mengharumkan nama daerah Kecamatan Serawai khususnya. Untuk itu pada kesempatan ini pula secara pribadi, saya menyampaikan apresiasi yang sedalam dalamnya kepada masyarakat serta club Volly Ball yang ikut meramaikan kejuaraan kali ini.
Kapolsek menambahkan, ajang pertandingan volly ball yang telah dilaksanakan ini merupakan salah satu ajang pengukuran kemampuan masing-masing tim. Satu hal yang wajar bila nantinya ada pihak atau tim yang menang dan yang kalah, yang penting dalam event ini adalah bagaimana para pemain nantinya mendapatkan pengalaman berharga yang akan sangat bermanfaat bagi kemajuan tim dan kelangsungan prestasi pemain itu sendiri di masa mendatang.Ujurnya
"Kepada tim yang menang sebagai juara dalam pertandingan ini, prestasi tersebut merupakan buah dari hasil usaha kerja keras yang telah dicapai selama persiapan hingga mencapai hasil yang membanggakan pada kejuaraan ini. Dan bagi yang belum mendapatkan prestasi dalam mengikuti lomba ini, jangan berkecil hati sehingga pada event berikutnya dapat menjuarai pertandingan yang akan dilaksanakan di masa mendatang"Tandasnya.
Penulis : iis
Editor :
Publish :Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *