HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Musrembang Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ambalau "Ini Yang Disampaikan Kanit Sabhara"

Sintang,warta86.com-, Polda Kalbar. Polres Sintang, Polsek Ambalau - Kanit Sabhara Polsek Ambalau Aiptu Kastomo hadiri musrembang di Desa Bukit Tinggi, bertempat di Balai Posyandu Desa bukit tinggi kecamatan ambalau,Sabtu(20/1/18).
Dalam Kegiatan Tersebut juga dihadiri Camat ambalau di wakili oleh Kasipem Bapak Noveka, Kades Bukit Tinggi Junis,Ketua BPD desa bukit tinggi S. Horoy, Pendamping desa Ibu Koik,Spd Temanggung Adat Desa Bpk A.Salim,Perangkat Desa serta Warga Desa Bukit Tinggi berjumlah sekitar 50 Orang.
Dalam kesempatan itu Kades Bukit tinggi, Junis menyampaikan program atau agenda yang akan di bahas yang terdiri dari beberapa point diantaranya akan menampung aspirasi warga secara tertulis mengenai pembangunan desa kedepannya dan akan melaksanakannya secara bertahap, Mengupayakan penyerapan dan penggunaan dana desa secara terbuka dan tepat sasaran, Meningkatkan kembali padat karya, gotong rotong, kerja sama sesuai program nawacita dan revolusi mental.
"Semoga secara bertahap semua program tersebut dapat saya wujudkan selama masa jabatan saya," Ungkap Junis.
Kanit Sabhara Polsek Ambalau Aiptu Kastomo menyampaikan dalam kesempatan itu agar masyarakat serta BPD mengawasi dana desa tersebut, dan kami juga selaku pihak kepolisian akan melakukan monitoring dan pengawasan DANA DESA.
" Jangan segan-segan melaporkan kepada kami apabila ditemukannya penyelewengan penggunaan ADD, akan kami tindak dan kami proses sesuai hukum yang berlaku, apalagi pihak kepolisian telah menandatangani MOU kesepakatan masalah pengawasan Penggunaan Dana Desa tersebut," tegas Aiptu Kastomo.
Kapolsek Ambalau yang di hubungi Via telepon menggungkapkan, Musrembang desa ini dilaksanakan guna mendengar aspirasi masyarakat, dimana hal tersebut yang nantinya akan di wujudkan secara bertahap melalui dana desa, anggota bhabinkantibmas polsek ambalau sudah saya perintah melkukakan pengawasan terhadap penggunaan dana desa ini, dan saya harapa kan BPD dan masyarakat melakukan pengawasan agar nantinya dana desa ini tepat guna dan tepat sasaran. Ungkapnya".
Penulis : Wardhi
Editor : Alfian N/ Nanag P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *