HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pengamanan Sholat Jumat, Tidak Mengurangi Hak Personil Untuk Sholat


Sintang,warta86.com – Polda Kalbar – Polres Sintang - Rutinitas umat Muslim dalam menjalankan ibadah khususnya sholat Jumat mendapatkan pengamanan Satuan Sabhara Polres Sintang. Kasat Sabhara Polres Sintang Iptu M. Rasyid mengatakan, pelaksanaan pengamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat jum’at berguna untuk memberikan keamanan ,dan juga kenyamanan bagi jamaah yang melaksanakan ibadah sholat Jum’at.
"Pengamanan Sholat Jum'at tidak mengurangi hak personel Polri untuk turut melaksanakan ibadah, waktunya sholat ya sholat, selesai sholat langsung berikan pengamanan kegiatan lagi, " Kata Iptu Rasyid.
Seperti yang Jum’at (19/01/18) pengamanan yang dipimpin oleh Bripda Bobby Susanto melaksanakan pengamanan di masjid Al-Amin yang bertempat di jalan Lintas Melawi Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang.
Iptu Rasyid juga mengatakan dalam kegiatan tersebut juga, anggota say Sabhara selain melaksanakan pengamanan juga sekaligus melaksanakan silaturahmi kepada tokoh agama di khususnya diwilayah hukum Polres Sintang.
“Dengan adanya penempatan personil di masjid masjid diharapkan warga tidak akan merasa khawatir terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk pada saat melaksanakan ibadah sholat jum’at” terangnya.
Penulis : Chintya
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *