HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Sambangi Rumah Warga


Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang-Sebagai cara mendekatkan diri dengan warga di desa binaan sekaligus sarana untuk menyampaikan pesan kamtibmas , bhabinkamtibmas Polsek Sepauk Brigadir M.Toufik melaksanakan kegiatan sambang kerumah warga , Sabtu , (20/01/18).
Kegiatan menyambangi dan penyampaian pesan kamtibmas ini dilakukan sebagai program rutin yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas agar lebih dekat sekaligus dapat menjadi sarana mengetahui apa permasalahan yang ada di masyarakat berkaitan dengan perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya menjelang Pilkada Serentak 2018.
Dalam kesempatan ini Brigadir M.Toufik menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama dengan Polsek Sepauk salah satunya dengan cara mengaktifkan kembali kegiatan Siskamling.
Hal tersebut guna mencegah tindak kriminalitas serta mencegah kejadian yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban dalam lingkungan .
Ditempat terpisah, Kapolsek Sepauk Ipda Wargo Suwarso , peran serta masyarakat sangat diperlukan untuk dapat membantu tugas Kepolisian dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif , keamanan dan ketertiban tidak akan berjalan maksimal tanpa bantuan dan partisipasi aktif dari seluruh masyarakat, oleh karena itu pihak Kepolisian berharap peran serta masyarakat , dapat menjadi polisi bagi dirinya sendiri maupun lingkungan sekitar tempat tinggalnya , " ucapnya.
Penulis : Hartono
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish :Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *