HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Seksi Pengawasan Laksanakan Verifikasi Jelang Sertijab Kapolsek Serawai

Sintang,warta86.com-, Polda Kalbar - Polres Sintang, Polsek Serawai, - Bertempat di Mako polsek serawai Kepala Seksi Pengawasan Polres Sintang IPTU Bob Efendi bersama dua orang anggota lain nya melaksanakan kegiatan verifikasi dipolsek serawai, Jumat (19/1/2018) Pagi.
Mutasi dan rotasi di tubuh Kepolisian Daerah Kalimantan Barat kembali dilakukan, hal ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolda kalimantan Barat Nomor : ST/34/I/2018 tanggal 11 Januari 2018. Dalam Surat telegram tersebut Jabatan Kapolsek Serawai di rotasi dari pejabat lama IPTU Suwaris kepada IPDA Sugiyono, SH.
Selanjutnya IPTU Suwaris akan menduduki jabatan baru sebagai KASUBBAGDALOPS BAG OPS Polres Sintang, sedangkan IPDA Sugiyono sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Satreskrim polres sintang.
Dalam Kesempatan tersebut Kepala Seksi Pengawasan Polres Sintang IPTU Bob Efendi menyampaikan bahwa Verifikasi ini wajib kami lakukan sebelum dilaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Serawai, Hal ini dimaksudkan agar kelak dikemudian hari tidak timbul suatu permasalahan berkaitan dengan data maupun materil logistik serta barang inventaris lainnya milik dinas kepolisian di Polsek Serawai ini,”Ucap Iptu Bob Efendi pada saat memeriksa dan mengecek barang inventaris Polsek Serawai".
Kapolsek Serawai Iptu Suwaris menyampaikan bahwa semua data dan barang iventaris milik dinas polsek serawai sudah kita berikan kepada kasiwas polres sintang untuk dilakukan pengecekan,"Ucap Iptu Suwaris".
Penulis : Horong
Editor : Alfian N/Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *