HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

TIM KEMENTRIAN ESDM TEMUI BUPATI SINTANG GUNA KOORDINASI PEMBANGUNAN SPBU AKR DI DESA PELIMPING KECAMATAN KELAM


Sintang,warta86.com-Akan Bangun SPBU AKR Di Pelimping, Tim Kementerian ESDM Temui Bupati Sintang di Pendopo
Sebagai langkah  koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Sintang,  rombongan dari Kementerian  Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM)  hari  ini (Jumat,02/03/2-18)  berkunjung dan bersilaturahmi dengan Bupati Sintang Jarot Winarno di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sintang.  Kunjungan  tersebut Menurut  Bupati Sintang  dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH,   terkait adanya rencana  Pemerintah Pusat dalam hal ini  Kementerian  Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) membangun stasiun penyaluran Bahan Bakar Minyak(BBM) di Kabupaten Sintang.
Dalam pembicaraan yang dilakukan hampir satu jam tersebut  Bupati Sintang  Jarot Winarno menyatakan,  bahwa  rombongan Kementerian  Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM)  yang dipimpin  Direktur Pembinaan Usaha Hilir Minyak dan Gas Bumi  Setyorini Tri Hutami ingin membangun Stasiun Bahan Bakar Minyak (BBM) AKR  di Desa Pelimping Kecamatan Kelam. ”kita sudah tau bahwa  mulai tugu beji hingga  Desa Baning Panjang  sudah dibangun SPBU  dan nantinya diharapkan di simpang Silat Hulu Kabupaten  Kapuas  Hulu juga  dibangun SPBU oleh Pemerintah Pusat” terang Jarot Winarno.
“Rencana Pembangunan Stasiun Bahan Bakar Minyak(BBM) AKR di Desa Belimbing Kecamatan Kelam Permai tersebut  untuk penjualan 2 produk yaitu jenis Baham Bakar Minyak(BBM) jenis Ron 92  dan Solar Bersubsidi.BBM jenis Ron 92  ini Produk PT AKR Corporindo Tbk,  dan sudah di rilis sejak awal tahun ini” tambah Bupati Sintang.
Bupati Sintang mengharapkan dengan  adanya rencana dibangunan  Stasiun Bahan Bakar Minyak(BBM) AKR di Desa Belimbing Kecamatan Kelam tersebut diharapkan, akan mempermudah dan memperluas  mempenyaluran Bahan bakar Minyak(BBM) bagi masyarakat  yang ada  di daerah pedesaan dan pedalaman di daerah ini.
Sementara  itu,  Direktur Pembinaan Usaha Hilir Minyak dan Gas Bumi  Kementerian  Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM)  Setyorini Tri Hutami  menambahkan adanya rencana  pembangunan Stasiun Bahan Bakar Minyak  AKR di Desa Pelimping Kecamatan Kelam tersebut bertujuan   mensukseskan program BBM Satu Harga di Kabupaten Sintang yang  memang juga sudah dicanangkan secara Nasional.
”pembangunan stasiun BBM ini selain  mempermudah masyarakat untuk mendapatkan Bahan bakar Minyak juga  menstabilkan harga Bahan Bakar Minyak di daerah pedesaan dan pedalaman” terang Setyorini Tri Hutami.(Humas Pemda Syukur saleh)Publis :parli

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *