HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Hujan Bukan Masalah Sat Lantas Laksanakan Tugas


 Sintang,Warta86.com-- Polda Kalbar - Polres Sintang - Rutinitas harian anggota satlantas polres Sintang, seperti yang tampak pada pagi hari ini Rabu , 23 mei 2018 pukul 06.15 WIB, Kasat Lantas Polres Sintang AKP Anton Satriadi SIK, SH., mengambil langsung apel di pagi hari walaupun dalam keadaan cuaca yang diguyur hujan.
Pada kesempatan ini, beliau menyampaikan bahwa ” sebagai anggota sat lantas polres Sintang harus dijiwai dengan semangat disiplin yang tinggi, serta harus lebih peka dalam menjalankan penugasan yang amat sangat sibuk di hari – hari rutinitas kerja dari senin sampai ketemu senin lagi,ujar beliau” di lapangan apel.
Maka dari itu dengan tumbuhnya semangat dari dalam hati masing – masing anggota sat lantas polres sintang akan terwujud sebuah dedikasi dan loyalitas pada institusi polri yang kita cintai ini, mengingat tugas kita yang memang banyak di pelayanan publik sehingga kita mampu memberikan pelayanan yang terbaik di lingkungan masyarakat sekitar.
“Walaupun dalam keadaan hujan, personil harus tetap semangat menjalankan tugas dan menjadikannya sebagai suatu ibadah, selalu ikhlas dalam berkerja dan bekerja dengan ikhlas” tegas Anton
Penulis : Imelda
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish :W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *