HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Kompol Anhar Pinta Casis Persiapkan Mental & Fisik Prima Kesamaptaan Jasmani Besok"


Sintang,warta86.com-Polres Sintang-Polda Kalbar-Menjelang ke empat seleksi penerimaan terpadu calon Bintara / PTU Polri dan Tamtama Polri TA. 2018 Subpanda Polres Sintang, yang akan dilaksanakan besok hari, sabtu (12/05/18) yakni tes Kesamaptaan Jasmani, untuk itu Bag Sumda Polres Sintang mengumpulkan para calon siswa untuk menerima arahan dari Kabag Sumda Polres Sintang Kompol Anhar Jubaedi terkait hal yang dipersiapkan untuk mengikuti tes kesamaptaan besok hari. Jum'at (11/05/18)
Kabag Sumda Polres sintang Kompol Anhar Jubaedi mengungkapkan agar para calon siswa mempersiapkan diri dalam menghadapi tes kesamaptaan jasmani besok.
"baik fisik maupun mental harus dipersiapkan dengan matang, tes kesamaptaan jasmani sangat memerlukan kesiapan fisik yang prima" ujar Kabag Sumda
Ia juga memberikan motivasi dan semangat kepada calon siswa agar tetap semangat dalam menghadapi seleksi penerimaan terpadu calon Bintara Polri dan Tamtama Polri pada Subpanda Polres Sintang ini.
Adapun tes yang akan dijalani oleh para calon siswa meliputi lari 12 menit, sit up ,push up, shutle run dan pull up akan dilaksanakan di stadion baning Sintang, sedangkan untuk tes renang dilaksanakan di kolam renang Baliomoro Sintang dan selanjutnya adalah tes antropometri di balai kemitraan Polres Sintang (kun).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *