HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Peduli Terhadap Keselamatan Anak Sekolah, Polsek Serawai Lakukan Pemasangan Rambu Peringatan Di Beberapa Tempat"


Sintang,Warta86.com-Polda Kalbar Polres Sintang-Kecelakaan Lalu lintas yang sering terjadi di kalangan pelajar, nampaknya menjadi perhatian serius Kapolsek Serawai. Oleh karena itu dirinya memerintahkan Anggotanya melakukan Pemasangan rambu - rambu peringatan lalu lintas di beberapa Sekolah dengan maksud meminimalisir terjadinya kecelakaan. Kamis (24/5/2018)
Adapun yang menjadi titik lokasi pemasangan yaitu simpang empat pasar Serawai yang berada di jalan Bhayangkara No. 34 Serawai, depan SDN 03 Serawai dan di depan SMPN 1 Serawai.
Kemudian sebagai wujud belasungkawa terhadap Anggota Polri yang menjadi korban terhadap aksi terorisme di Mako Brimob, Polsek Serawai juga memasang spanduk tepat di depan Mapolsek, spanduk tersebut juga telah di bubuhi tanda tangan oleh masyarakat Serawai sebagai bentuk Dukungan dan Perlawanan terhadap Terorisme.
Selain itu, pemasangan Spanduk Kesiapan dan dukungan TNI - POLRI mensukseskan Asean Games 2018 juga terpampang jelas di depan Polsek Serawai.
Kapolsek Serawai Ipda Sugiyono SH di tempat terpisah mengatakan bahwa "Pemasangan rambu rambu ini dilakukan agar masyarakat selaku pengguna jalan dapat berhati-hati dalam berkendara, terutama kepada adik adik pelajar terkadang dalam berkendara masih ugal ugalan. "Ujarnya
"Semoga dengan terpasangnya rambu lalu lintas ini, angka kecelakaan dapat ditekan sekecil mungkin," tambah Kapolsek.
Penulis : iis
Publish:W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *