HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Personil Polsek Sepauk persiapkan giat safari ramadhan Kapolres Sintang


Sintang,wara86.com--Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sepauk , -Dalam bulan suci Ramadhan pemda Kab.Sintang melaksanakan giat safari ramadhan yang dilaksanakan di beberapa wilayah , salah satu yang mendapat kegiatan safari ramadhan kali ini adalah Kec.Sepauk .dan kegiatan ini insyaallah akan di hadiri oleh Bapak Kapolres Sintang . Sabtu , ( 26/05/2018 ) .
Untuk mensukseskan giat safari ramadhan yang akan dilaksanakan di Masjid Nurul Iman , personil Polsek Sepauk bersama dengan warga masyarakat khususnya Desa Lengkenat gotong royong mendirikan tenda dan persiapan lainnya untuk kelancaran kegiatan ini .
Mengingat letak Masjid Nurul Iman yang berada dipinggir jalan raya Sintang - Pontianak rawan terjadinya kecelakaan lalulintas selain untuk kelancaran personil Polsek Sepauk telah mempersiapkan pengaturan lalulintas dalam upaya memperlancar kegiatan ini safari ramadhan ini .
Pada kesempatan ini Kapolsek Sepauk mengatakan , "Kami telah mempersiapkan pengaturan lalulintas untuk kelancaran kegiatan ini , selain itu saya juga meminta kepada warga dapat bersama-sama menghadiri kegiatan safari ramadhan ,”Ujar Ipda Wargo Suwarso .
Penulis : Hartono .
Publish:W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *