HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dewan Ajak Masyarakat Bangun Kemitraan Dengan RPK


SINTANG,Warta86.com--Perum Bulog Sintang menyiapkan program Rumah Pangan Kita (RPK) untuk memudahkan masyarakat mendapatkan harga kebutuhan pokok murah dan berkualitas. Rencananya, program RPK akan dibuka juga untuk semua kecamatan di Kabupaten Sintang.
Menanggapi hal itu, Anggota DPRD Kabupaten Sintang, Agustinus mengaku menyambut baik upaya Bulog dalam menjaga stabilisasi pangan di Kabupaten Sintang dengan cara membuka peluang bagi masyarakat menjadi mitra RPK,ujarnya kepada media ini 23 Maret 2018.
Menurut Politisi PDI Perjuangan ini  program RKP dinilai sangat tepat. Sebab, selain dapat membuka peluang usaha, upaya tersebut juga membuka jalan bagi masyarakat di pedalaman untuk bisa menikmati program pemerintah dan dapat memperoleh produk pangan yang murah dan berkualitas.
Selama ini kata Agus, program pemerintah lebih banyak menjangkau masyarakat di perkotaan saja. Sementara yang berada di daerah pedalaman khususnya, tidak banyak yang tersentuh.
“Kami dengan program ini dapat memudahkan masyarakat lain mendapatkan bahan pangan dengan harga yang terjangkau,” harapnya.
Agus juga mengimbau masyarakat yang sudah bermitra dengan bulog untuk menjual harga pangan sesuai dengan standar yang ditetapkan bulog.
“Ikuti ketentuan yang ditetapkan. Jadilah mitra yang baik. Jangan melebihkan harga yang sudah ditetapkan,” pesannya.(red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *