HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Polres Sintang Gelar Pelatihan Pra Operasi Ketupat Kapuas 2018"

SINTANG,Warta86.com-Kapolres Sintang, AKBP Sudarmin, SIK, MH membuka sekaligus memimpin Pelatihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Kepolisan Terpusat Ketupat Kapuas 2018 yang dilaksanakan di Aula Polres Sintang. Rabu (06/06/18)
Kegiatan tersebut dihadiri Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran Polres Sintang serta seluruh personil jajaran Polres Sintang yang terlibat didalam Operasi Ketupat Kapuas 2018.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sintang menyampaikan, melalui pelatihan pra operasi Ketupat Kapuas 2018 ini, berharap jajaran Polres Sintang mampu menjamin rasa aman para pemudik serta seluruh lapisan masyarakat.
Ia juga menyampaikan, bahwa dalam pelaksanaan Operasi Ketupat ini agar betul-betul dilaksanakan sesuai fungsi dan peran masing-masing Satgas serta para personil harus bisa melaksanakan tugasnya secara baik dan penuh dengan rasa tanggung jawab
“ Pelaksanaan Lat Pra Ops ini dimaksud untuk menyatukan persepsi dari personel-personel yang dalam pengamanan hari Idul Fitri 1439 H guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, aman dan lancar , Saya minta kepada seluruh jajaran untuk serius melaksanakan operasi kemanusiaan ini. Tingkatkan kewaspadaan dan jangan lengah terhadap situasi yang ada “ Kata Kapolres Sintang.
Dalam pelatihan ini juga dilakukan paparan Kabag Ops Polres Sintang Kompol Bagus Nyoman Gede Junaedi, SH, SIK dan Kasat Lantas Polres Sintang AKP Anton Satriadi, SIK yang menjelaskan terkait materi pelaksanaan Ops Ketupat Kapuas 2018 sehingga kondusifitas tetap terjaga. (Chintya)
Publish:W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *