HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sambut Hari Bhayangkara ke 72"Polsek Kayan Hulu Gelar Buka Puasa Bersama"


Sintang,Warta86.com-Jajaran Polsek Kayan Hulu gelar buka puasa bersama dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara Ke - 72 Tahun berjalan 2018. Jumat (08/06/18)
Kegiatan yang dilaksanakan di Mapolsek Kayan Hulu juga dihadiri Sek Cam Kayan Hulu, Kepala Puskesmas Kayan Hulu, Anggota Koramil Kayan Hulu, Kepala Desa Nanga Tebidah, Kepala Desa Landau Bara, Ketua PHBI Kecamatan Kayan Hulu, Pastor Romo Pati Lienn, Pendeta Yansen Paul, Tokoh Melayu Kayan hulu Sahedeni, dan Jamaah Masjid Almuklisin Kayan hulu.
Dalam sambutannya Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono menyampaikan kepada undangan bahwa acara buka puasa bersama ini selain untuk meningkatkan jalinan tali silaturohim untuk mempererat tali persaudaraan,
"Jangan mudah terpropokasi oleh pihak-pihak tertentu yg ingin memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa dengan mengangkat isu sara" ujar Kapolsek
Ia juga mengatakan, Kapolsek juga mengajak masyarakat Hayan Hulu untuk bersamasama memelihara situasi Kamtibmas Kayan Hulu tetap aman dan Kondusif. (Chintya)
Publish:W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *