HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Sikapi Pelaksanaan Operasi Ketupat 2018, Sat Lantas Polres Sintang Perkuat Personil"


Sintang,Warta86.com- Polda Kalbar - Polres Sintang – Sat Lantas Polres Sintang akan mulai menggelar operasi ketupat Kapuas 2018 hingga 18 hari kedepan terhitung dari tanggal 7 hingga 24 juni 2018.
Menyikapi hal tersebut, untuk menunjang keberhasilan dan kesuksesan operasi, Kasat Lantas Polres Sintang AKP Anton Satriadi SIK, SH., dalam arahannya kembali menegaskan 4 potensi kerawanan yang harus diwaspadai bersama yaitu stabilitas harga dan ketersediaan bahan pangan, permasalahan kelancaran dan keselamatan arus mudik dan arus balik, gangguan kamtibmas lainnya seperti curat, curas, curanmor, copet, pencurian rumah kosong, begal dan hipnotis.
Khusus untuk satuan lalu lintas Polres Sintang, AKP Anton menekankan yang paling perlu diperhatikan adalah permasalahan kelancaran dan keselamatan arus mudik dan arus balik guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan dan sebagainya.
Disamping itu, pengamanan tempat ibadah, pusat keramaian, mako serta aspek keselamatan personil pengamanan juga harus menjadian utama dan yang terpenting perketat pengamanan pada objek-objek tersebut dan laporkan segera perkembangan dilapangan, tuturnya.
Penulis: Imelda Tri Muryani
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish :W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *