HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Dandim 1706/Fakfak dan Kapolres Fakfak Melepaskan Bantuan Di Palu dan Donggala"


Fakfak Warta86.com- – Gempa dan tsunami di PaluPada hari rabu tanggal 3 oktober 2018 pukul 07.30 wit Dandim 1706 / Fakfak Letkol lnf Yatiman,A.md di di didampingi Kapolres Fakfak AKBP Deddy Foury Millewa, SH,S.lK,M.lK melepaskan bantuan kemanusiaan kepada korban gempa dan tsunami di palu dan donggala sulawesi tengah menggunakan KM Ngapulu hadir dalam pelepasan bantuan kemanusiaan kepada korban gempa dan tsunami diPalu dan Donggala .
Dandim 1706/Fakfak Letkol lnf Yatiman A.md, Kapolres AKBP Deddy Foury Millewa, SH,S.lK,M,IK,Kasdim 1706/Fakfak Mayor lnf. Wahlin Rahman S.Pd,Wakapolres Fakfak Kompol IIhamsya, Kepala PELNI Kharin,Nakoda KM Ngapulu Robert Yang Mekelaiw,Kabak Oprasional PELNI Teguh dan Unit Inteldim 1706/Fakfak Lettu lnf Zainudin,Kepala Pelindo Fakfak Syafrudin.
Yang mana pelepasan bantuan gempa dan tsunami diPalu dan Donggala ditandai dengan dokumen pengiriman barang kemanusiaan dari Dandim 1706/Fakfak Letkol lnf Yatiman A.md kepada PT PELNI cabang Fakfak, Bapak Khairin dan selanjutnya diseragkan kepada Nakoda KM Ngapulu Robert Yang Mekelaow.
Yaitu bantuan kemanusiaan yang dikirim sebanyak 237 Kopi terdiri : 95 karung pakaian layak pakai,32 Martin rokok gudang garam.
18 karung mie instan,17 karton Pop mie,19 San beras pulen,1 karung gula pasir dan satu karung biskuit.
Penyampaian Dandim 1706/Fakfak mengatakan bahwa pengiriman bantuan kemanusiaan sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati kepada korban gempa dan tsunami di Lalu dan Donggala.
Jadi ini merupakan bentuk kepedulian kita antara TNI dan Polres kepada kawan-kawan kita di Palu dan Donggala Sulawesi tengah.
Disampaikan Kapolres Fakfak Deddy Foury Millewa mengatakan bahwa tentu kita mendukung dalam bentuk kerjasama untuk menghimbauw kepada masyarakat Fakfak agar dapat menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada korban gempa dan tsunami.
Ini sangat luar biasa bantuan trus mengalir dari masyarakat Fakfak termasuk Pemerintah Dan semua pihak.
Sementara Kepala PELNI Fakfak mengatakan bantuan kemanusiaan ini dibawah dengan KM Ngapulu dan tiba di Makasar bahkan diteruskan di Palu dan Donggala melalui Kapal PT PELNI lainnya yang arahnya diSulawesi Tengah,jadi kalau tidak dengan Kapal PELNI biasa berarti dengan kapal lain yaitu Tol Laut.
Harapan dari Kepala PELNI Cabang Fakfak dengan adanya bantuan ini melalui Posko bantuan Kodim 1706/Fakfak yang mana bisa bermanfaat bagi saudara-saudara yang terkena gempa.
Pada Pukul 18.00 Wit Pelepasan bantuan kemanusiaan gempa dan tsunami di Palu dan Donggala melalui KM Ngapulu selesai dalam keadaan aman.(Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *