HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Anggota Bhabimkamtibmas Ketunggau Hulu Berikan Himbauan Terkait PETI

Sintang,www.warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang-Polsek Ketungau Hulu, Dalam rangka memberantas kegiatan penambangan emas tanpa izin diwilayah Ketungau Hulu, Polsek Ketungau Hulu melalui personil bhabinkamtibmasnya menyebarkan himbauan kepada masyarakat dengan cara memasang himbauan ditempat-tempat yang dapat dibaca oleh masyarakat Ketungau Hulu.

Senada hal tersebut para personil bhabinkamtibmas Polsek Ketungau Hulu sedang memasang himbauan dibeberapa tempat di Kecamatan Ketungau Hulu, pada hari Rabu/ 14/11/2018, sekitar jam 09.00 wib.

Pihak Polsek Ketungau Hulu menghimbau kepada masyarakatnya untuk tidak melakukan aktivitas penambangan emas tanpa izin karena berdampak rusaknya lingkungan hidup dan mengganggu kesehatan manusia.

Langkah yang diambil oleh Polsek Ketungau Hulu pertama-tama adalah memberikan himbaun terlebih dahulu kepada masyarakat Kecamatan Ketungau Hulu untuk tidak melakukan aktivitas penambangan emas tanpa ijin dengan alasan apapun, dan setelah dihimbau dan ternyata masih ada ditemukan aktivitas penambangan maka pihak polsek Ketungau Hulu akan melakukan upaya hukum selanjutnya.

Kapolsek Ketungau Hulu Kompol Tolop Saragi mengatakan" kami himbau terhadap masyarakat kecamatan Ketungau Hulu untuk tidak nenambang emas baik didarat maupun di sungai,dan jika kami masih menemukannya maka kami tidak akan segan-segan memproses sesuai dengan hukum yang berlaku"ungkap kompol Tolop Saragi.

Penulis : Tarji
Editor  : Alfian.N/Nanang.P
Publish :W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *