HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sambangi Kelurahan Polisi Sampaikan Jaga Kamtibmas


Sintang,www.warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota, -Kanit Sabhara Polsek Sintang Kota Ipda Nikadelis Dekok bersama anggota lainnya melaksanakan giat sambang ke kantor kelurahan Akcaya 1 Jalan Danau Balik Angin Sintang dan bertemu dengan Bpk. Edi Artono, S.Sos selaku Lurah Akcaya 1 bersama staf, Rabu (14/11/18).

Dalam sambangnya kamtibmasnya Ipda Nikadelis Dekok mengajak agar tetap selalu waspada terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas dan ikut mensukseskan pemilu serentak 2019 dengan ikut menjaga situasi kamtibmas.

Kemudian Kanit Sabhara juga menyampaikan kepada warga di Kelurahan Akcaya 1 tentang antisipasi curas, curat dan curanmor, dan mengimbau untuk mentaati marka jalan serta mengajak agar selalu meningkatkan kewaspadaannya untuk mencegah timbulnya tindak pidana yang mengganggu kamtibmas ditengah-tengah masyarakat.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan petugas kepolisian bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selanjutnya, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif di Kecamatan Sintang, sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan.


Penulis  : Imam
Editor    : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish  :W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *