HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wakil Bupati Sintang ,Askiman ,Menghadir Sekaligus Sebagai Pembicara dalam Acara Ke Agamaan dan Seminar di Kebiau Baru

Sintang,kalbar,www.warta86.com-Sebagai upaya pelayanan  kerohanian  keagamaan  Pemerintah Kabupaten  Sintang  secara aktif selalu mendukung berbagai kegiatan keagamaan, seperti yang dilakukan Wakil Bupati Sintang  Drs. Askiman,MM,   pada hari , Sabtu,23/03/2019 sore  menghadiri   sekaligus sebagai pembicara pada Seminar  dengan Thema “Keluarga Yang Beribadah Kepada Tuhan” –Yusua 24:15b   bersama Pdt. Thomas Sungkar  yang juga sebagai  Pembicara di Gereja Misi Injili Indonesia(GMII) Elsadai  Desa Kebiau Baru  Kecamatan Sintang.
Dihadapan umat  sebagai pembicara Wakil Bupati Sintang  Drs. Askiman,MM, mengatakan,  bahwa bagian dari keluarga yang beribadah kepada Tuhan adalah turunannya  adalah  keluarga yang berkenan kepada Tuhan”bentuknya ada  beberapa kriteria  dan salahsatunya adalah sebagai keluarga Kristen yang berkenan kepada Tuhan  yaitu  yang diberkenankan Tuhan dan yang selalu bersekutu  dan berhitmah kepada Tuhan”
“oleh sebab itu Tuhan berkenan kepada keluarga kita  dan sebagai keluarga Kristen kita harus memiliki  sikap kemandirian, keluarga yang selalu utuh tidak ada kecuriagaan dan selalu mengasihi, keluarga yang selalu melayani Tuhan, keluarga yang selalu melakukan peribadatan tidak hanya dalam geraja tetapi secara pribadi dalam keluarga juga harus selalu dilakukan, dan keluarga yang berkenan kepada Tuhan adalah  harus berasal dari hati yang tulus dan tidak harus terpaksa apabila dalam berdoa” jelas Drs. Askiman,MM
Sementara itu,   Pdt.  Thomas Sungkar mengatakan, bahwa keluarga yang beribadah kepada Tuhan adalah keluarga yang selalu menjalankan ibadahnya setiap saat walaupun  dalam kesibukan tetap mengingat nama Tuhan Yesus Kristus, dan dalam kondisi  suka dan duka.
Pada kegiatan Seminar  dengan Thema “Keluarga Yang Beribadah Kepada Tuhan” –Yusua 24:15b   pada hari , Sabtu,23/03/2019 sore,  di Gereja Misi Injili Indonesia(GMII) Elsadai  Desa Kebiau Baru   Kecamatan Sintang, yang dihadiri  oleh Wakil  Bupati Sintang Drs. Askiman,MM  sebagai pembica bersama Pdt. Thomas Sungkar,  juga dihadiri beberapa pendeta termasuk  tokoh agama tokoh masyarakat dan ratusan umat protestan dan pada Sabtu,23/03/2019  malam  dilanjutkan  dengan kegiatan ibadah Kebangkitan Kebangunan Rohani (KKR) dengan Thema “Menjadi Pemenang” (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *