HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Peringati Hari Bhayangkara, Polres Sintang Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Sintang,Kalbar,www.warta86.com-- Masih dalam suasana rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke 73, Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, SIK. MH beserta personelnya melakukan ziarah ke taman makam pahlawan Syuhada Pertiwi di Kecamatan Sungai Tebelian. Senin 24/6/19.

‪Ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Syuhada di Kecamatan Sungai Tebelian tersebut diikuti oleh seluruh personil Polres Sintang dan Bhayangkari.

‪Kapolres Sintang selaku pimpinan rombongan ziarah memberikan penghormatan diikuti seluruh personel dan Bhayangkari yang hadir kepada arwah pahlawan dengan khidmat dan khusyuk.

‪Seusai penghormatan dilakukan, Kapolres beserta pejabat utama Polres Sintang serta Bhayangkari meletakan karangan bunga serta menaburkan bunga di makam pahlawan sebagi bentuk penghargaan Polri kepada para pendahulunya.‬

‪Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, SIK. MH dalam ziarah rombongan menyebut, kegiatan ziarah makam pahlawan rutin dilaksanakan tiap tahunnya.

"Ini mengandung arti untuk memaknai jasa-jasa pahlawan dalam mempertahankan NKRI sehingga bisa menjadi semangat dalam melaksanakan tugas anggota Polri," ujarnya.

*(doc Humas Polres Sintang)*
Publish:W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *