HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Melkianus ,Apresiasi Pembangunan Jembatan Sungai Tabun Ke. ketunggau Tengah



Sintang,www.warta86.comAnggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sintang Melkianus turut andil dalam mendukung realisasi pembangunan jembatan Sungai Tabun desa seputau 3 kecamatan ketungau tengah Sintang, yang bersumber dari APBD tahun 2019 sebesar Rp. 4.998.556.000,00, dilaksanankan oleh CV.HERA, Jln Akcaya II nomor 20 Sintang.
" Pasti dukungan kita sangat besar dalam pembangunan jembatan Sungai Tabun Desa Seputau Tiga Kecamatan Ketungau Tengah Yang mana jembatan ini adalah Salah satunya akses utama menuju Pusat Kecamatan selain jalur Sungai ketungau, yang direncanakan selesai tahun 2019 ini, Jelas, lagi pula jembatan tersebut untuk mebantu mendorong percepatan pembangunan perbatasan dan percepatan akses warga masyarakat yang melewatinya," ujar Melkianus pada Senin 04/11/2019.

Pembangunan Infrastruktur Jembatan Sungai Tabun ini adalah sebahagian dari Keseriusan Pemerintah Kabupaten Sintang dalam menyalurkan aspirasinya terhadap masyarakat Ketungau Tengah ( Nanga Merakai Khususnya), dan bukan hanya Sungai Tabun yang sedang dibangun, termasuk jembatan sekapat dan jembatan Rangka Baja Ketungau II, yang pekerjaannya sedang dilaksanankan, Tiga jembatan tersebut berada di tiga titikdi kecamatan Ketungau Tengah.
Setelah Jembatan penghubung selesai, maka secara otomatis bangunan pendukung seperti akses Jalan akan dibangun, jadi masyarakat tidak perlu lagi mengeluarkan Rupiah yang banyak untuk menuju kecamatan Ketungau Tengah dan Kabupaten Sintang, ungkap Melkianus.( red.)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *