HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Melkianus ,Membangun Perbatasan Butuh Sinergi Pemerintah


Melkianus Anggota DPRD Sintang
Sintang, Listrik Masuk Desa merupakan Program Pemerintah Pusat dan Pemerintah daerah sintang secara berkelanjutan, sebab masyarakat di kabupaten Sintang secara khusus saat ini masih banyak Desa desa bahkan dusun yang belum dapat menikmati listrik, sehingga Pemerintah gencar gencarnya mendukung penerangan listrik dipedesaan  dengan berbagai macam cara seperti panel tenaga surya atau Pembangkit Listrik Tenaga Surya ( PLTS ), kata melkianus  Anggota DPRD Sintang.

L:istrik Juga Sebagai sarana Penunjang bagi pendidikan masyarakat, Barang tentu anak anak Sekolah sangat membutuhkan Listrik untuk belajar pada malam hari, seperti halnya di Desa Sungai Labi Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang,.yang baru saja diresmikan langsung oleh Bupati Sintang dr H Jarot Winarno M.Med, PH, telah teraliri oleh jaringan listrik, itu semua berkat perjuangan masyarakat Desa Sungai Labi untuk mendapatkan aliran listrik di Desanya, dan mendapat dukungan dari Pemerintah dalam membangun desa, ungkap Melkianus pada shot14news.com 13/11/2019. dikantornya.

Kegunaan Listrik Dalam Pendidikan sangat jelas diperlukan, Salah satunya menyangkut pendidikan dibidang tekhnologi “untuk menunjang teknologi pastinya memerlukan sinyal, untuk bisa mengakses informasi melalui handphone atau perangkat Computer, kemudian anak-anak  juga belum semuanya mendapatkan pendidikan yang berkualitas, sebab guru masih kurang, SD juga masih SD kelas jauh, maka Internet sangat dibutuhkan", jelas Melki.

Melkianus menambahkan, Untuk Daerah perbatasan Malaysia salah satunya kecamatan Ketungau Tengah, Ketungau Hulu juga masih banyak warga yang belum menikmati listrik, Tentu kita berharap Kedepan agar Kita DPRD tetap Bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sintang, dalam melaksanakan pemerataan pembangunan di Wilayah perbatasan Malindo, sehingga masyarakat gampang mendapatkan apa yang menjadi keinginannya,pungkasnya. (red.ars)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *