HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kasrem 121/ABW Lepas Peserta FUN ENDURO ADVENTUR Motir Trail dan Bakti Sosial 2019

Sintang,Kalbar,www.warta86.com- Pada hari Sabtu tanggal 21 Desember 2019, pukul 08.30 wib di Lapangan Upacara Makorem 121/Abw. Jln. Pangeran Kuning  , Kel. Tanjung puri Kec. Sintang, Kabupaten Sintang. Telah dilaksanakan Fun Enduro Adventure Trail dalam rangka hari Juang TNI AD ke-74 tahun 2019.
Hadir dalam acara tersebut, Kasrem 121/Abw, Kolonel Inf Marzuki, Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH, Kasi Intel korem 121/Abw, Kolonel Inf Trijoko Adiwiyono, Kasi Ter Korem 121/Abw, Kolonel Inf Nyamin, Kasi Ren Korem 121/Abw, Kolonel Inf Ibnu Subroto, Para Kabalak Korem 121/Abw, Danyon 642/Kps, Mayor Inf Alim Mustofa, Kasdim 1205/Stg, Mayor Inf Supriyono, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata. Dra. Hendrika Rama, M.Si.
Adapun para peserta dalam kegiatan ini datang dari beberapa Kabupaten di wilayah Kalbar. Total peserta secara keseluruhan berjumlah 445 orang yang terdiri dari beberapa komunitas seperti Lanul- Singkawang, Start- Sambas, Aftur-au supadio, Peta-Pontianak, Xstrak-Pontianak, Geng trail tua Kalbar, X Latrik- Ngabang, Stm- Sanggau, Gilas mx Bodok, Krtc-Kuburaya, Star Ngerungsa-Sekadau, Mtex-Melawi, 02s-Balai Karangan, Trakuh-Kapuas Hulu, Meta-Mensiku-Sintang, Banter - Binjai Sintang dan STRAC (Sintang Trail Adventure Comunity).
Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Trisnohadi dalam sambutannya yang di wakili oleh Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Marzuki mengatakan Kegiatan FUN ENDURO ADVENTURE TRAIL DAN BAKTI SOISIAL ini, merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Juang TNI Angkatan Darat Tahun 2019, yang di laksanakan di Korem 121/Abw. Selain kegiatan ini, Korem 121/Abw juga telah melaksanakan kegiatan lain seperti Tour Sepeda dan Baksos di kabupaten Melawi, Ziarah Makam Pahlawan dan perlombaan senam Les Mills dan tari Kreasi daerah serta Do’a bersama. Untuk itu Mari kita bersama mengikuti kegiatan FUN ENDURO ADVENTURE TRAIL DAN BAKTI SOSIAL ini dengan penuh semangat dan gembira. “ujarnya”
Danrem 121/Abw juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat dijadikan sebagai sarana rekreasi yang bertujuan untuk ajang silaturahmi, berkumpul dan untuk memasyarakatkan olahraga Motor Trail. Kebersamaan TNI dengan rakyat pada hakikatnya tidak dapat dipisahkan oleh apapun dan siapapun karenaa TNI berasal dari rakyat, berjuang untuk rakyat dan pada suatu saat kembali menjadi rakyat, sesuai dengan tema peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2019 kali ini, yaitu "TNI ANGKATAN DARAT ADALAH KITA". 
Masih dalam kesempaatan yang sama, Danrem 121/Abw menghimbau Kepada peserta FUN ENDURO ADVENTURE TRAIL DAN BAKTI SOSIAL  agar selalu memperhatikan faktor keamanan dalam mengikuti kegiatan Trabas yang akan dilaksanakan.
Pada kesempatan  ini  komandan Korem 121/Abw juga mengucapkan banyak Terimakasih kepada seluruh peserta yang ikut berparisipasi dalam kegiatan FUN ENDURO ADVENTURE TRAL DAN BAKTI SOSIAL dalam rangka memeriahkan dan  memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019.

Mengakhiri sambutanya, “Semoga Tuhan Yang  Maha Kuasa senantiasa melimpahkan taufik dan hidayahNya kepada kita semua dalam melanjutkain pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara yang sangat kita cintai. “kata Danrem mengakhiri sambutannya”(red/w86)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *