HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ketua DPRD Sintang : TNI Bagian Dari Rakyat



 Warta 86   Sabtu, 05 Oktober 2019
 Sintang,www.warta86.com Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) ke 74 yang digelar pada Sabtu 5 Oktober 2019 di lapangan Makorem 121/Abw Sintang yang dihadiri oleh Bapak Bupati Sintang, Ketua DPRD, Wakil Ketua DPDRD, serta Kapolres dan jajaran forkopimda Kabupaten Sintang. 

Seusai Upacara Florensius Roni mengucapakan Selamat Hari Ulang Tahun TNI yang ke 74 dan berharap agar TNI semakin jaya dan bisa lebih dekat kepada masyarakat, Khususnya masyarakat Kabupaten Sintang, ucap Roni. 

TNI adalah Bagian dari masyarakat, Maka dari itu antara TNI dan masyarakat satu, tanpa TNI Rakyat tidak kuat dan sebaliknya, Selaku Wakil rakyat dirinya berharap agar kedepannya hubungan antara TNI dan rakyat lebih semakin dekat dalam rangka menjaga Persatuan dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, "Jadi masyarakat tidak perlu takut melihat TNI,” kata Roni. 

Sementara Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, juga mengatakan dirinya berharap dengan Hut TNI ke 74 ini dapat menjadikan TNI menjadi lebih profesional dalam menjalankan tugasnya menjagga kedaulatan Negara Republik Indonesia. Sebab TNI adalah merupakan ujung tombak keamaanan negara! bebernya.

Dikatakan Jarot, TNI dituntut tidak hanya tangguh dalam perang dunia nyata, tetapi TNI juga harus tangguh beperang di dunia maya. Sehingga TNI dituntut lebih profesional dan dapat menjadi kebangga rakyat Indonesia, ungkap jarot Mengakhiri. (red.and)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *