HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bripda Abdul Rasyid,Terus Monitoring Pelaksanaan Prokes Termasuk Pekantoran Tingkat Kecamatan


Sintang,Kalbar,www.warta86.com-Personil Polsek Ketungau Hilir Bripda Abdul Rayid melakukan giat sambang di area Perkantoran di Kecamatan Ketungau Hilir.Rabu ( 30/12/2020 ).


Dalam kegiatan sambang tersebut, Bripda Abdul Rasyid menyambangi Kantor BKKBN yang terdapat di kecamatan Ketungau Hilir.


Kapolsek Ketungau Hilir Iptu Supoyo, menjelaskan bahwa di tempat tersebut personilnya  memonitoring penerapan protokol kesehatan dan menyampaikan imbauan serta ajakan agar bersama - sama mencegah penyebaran Covid-19 dengan benar-benar menerapkan protokol kesehatan, seperti menyiapkan sarana mencuci tangan, memasang spanduk imbauan serta menyediakan handsanitizer dan mengatur tempat duduk agar warga masyarakat yang datang tidak berkerumun dan tetap menjaga jarak aman.


" Kita lakukan monitoring penerapan protokol kesehatan. Kita warga agar bersinergi bersama Polsek Ketungau Hilir dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, melalui penerapan protokol kesehatan dengan benar". Terang Kapolsek.


Demikian siaran berita Humas Polsek Ketungau Hilir jajaran Polres Sintang.


” Dengan bersinergi bersama Pemilik atau pengelola area Perkantoran dan tempat publik diharapkan, Penyebaran Covid-19 dapat lebih diminimalisir khususnya di wilayah Polsek Sungai Pinang “. Pungkas Kombes Pol Ade

Publish:parli

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *