HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 terus gencarkan penerapan protokol kesehatan.


Sekadau,Kalbar,www.warta86.com- Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sekadau, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121, ibu Rissa Ronny terus gencarkan protokol kesehatan dengan membagikan masker kepada  masyarakat sekitar Terminal Lawang  Kuari Desa Sungai Ringin, Sekadau Hilir, Kalimantan Barat , Sabtu (2/1/2021).


Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 Ibu Rissa Ronny mengungkapkan kami hari ini melakukan pembagian masker kepada masyarakat  yang ada di terminal Lawang Kuari Sekadau. Kegiatan pembagian masker gratis ini merupakan upaya Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura untuk meningkatkan kesadaran masyarakat selalu menggunakan masker setiap saat terutama di tempat umum," ungkapnya


Untuk mencegah penularan covid-19 di Kabupaten Sekadau, Persit KCK terus, tidak bosan - bosannya mengingatkan kepada masyarakat, Tujuannya adalah agar dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sekadau dan selalu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.


“ Kami meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 3M ( Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak). Dan tak lupa  mengkonsumsi makanan sehat serta berolahraga secara rutin “, jelas ibu Rissa Ronny


Turut mendampingi pembagian masker yaitu pengurus Persit KCK Koorcab Rem 121 dan ketua Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 1204/Sanggau beserta pengurus.


(Penrem 121/Abw)

Publish:parli

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *