Kategori

HEADLINE NEWS

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Akibat Arus Pendek Tiga Rumah Ludes Terbakar



SINTANG ,Kalbar,Www.warta86.com - Kembali Si Jago Merah mengamuk yang menyebabkan tiga bangunan ludes terbakar, kejadian kali ini terjadi di Dusun Sungai Mawang, Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Provinsi Kalimantan Barat.


Kejadian tersebut terjadi pada sore hari (11/06/2022), sekitar pukul 16:00 WIB. Akibatnya tiga rumah rumah habis dilahap si jago merah.


Berdasarkan informasi yang diterima dari warga setempat yaitu Budi mengatakan, dugaan semantara api berasal dari salah satu rumah warga bernama H.Jalal dan merambah kerumah lainnya, diperkirakan  penyebab sebenarnya terjadinya kebakaran tersebut dikarenakan aliran arus pendek listrik. Dan tiba-tiba saja dirinya melihat api sudah membesar dan membuat warga sekitar panik.


"Kebakaran terjadi di kampung Sungai Mawang, Kelurahan Mekar Jaya. Jadi disini ada 3 buah rumah yang terkena kebakaran, yaitu rumah pak Haji Jalal dengan rumah bu Hajjah Neneng sudah itu rumah ibunda Bandi. Sampai berita ini diturunkan si jago merah sudah dapat dijinakan oleh Damkar Kabupaten Sintang dan di bantu warga sekitar ," jelas Budi.

W86/prl


Budi berharap agar warga selalu berhati-hati ketika bepergian meninggalkan rumah.


Selang beberapa menit kemudian barulah tiba mobil pemadam kebakaran dan langsung memadamkan api hingga akhirnya api berhasil dipadamkan. (Birong)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *